KISAH HITLER NU DIDUGA PURA-PURA MATI JEUNG MELARIKAN DIRI !

Bob Baer adalah mantan agen Badan Pusat Intelijen Amerika Serikat (CIA). Sudah 21 tahun ia malang melintang di dunia mata-mata, terlibat dalam aksi kotra-intelijen dan spionase di berbagai penjuru Bumi. Dan kini, informasi mengejutkan keluar dari bibirnya. Menurut Baer, bukti dokumen rahasia yang baru dibuka menyebutkan bahwa pemimpin Jerman, Adolf memalsukan kematiannya, sebelum melarikan diri ke Canary Islands lewat jalur udara, sebelum tiba di Argentina.

Ia mengklaim, dokumen yang baru dirilis FBI juga menunjukkan bahwa penyelidik pada masa itu ragu bahwa diktator itu menembak kepalanya sendiri. Versi resmi menyebut, Adolf Hitler dan  kekasihnya bunuh diri bersama di sebuah bunker di Reichskanzlei — kantor Kanselir Jerman. Eva Braun menggigit kapsul sianida, Bos Nazi itu menembak kepalanya. Konon, jenazah keduanya kemudian dibakar, agar tak dikenali dan tak dijadikan bulan-bulanan musuh. Namun, belakangan terkuak, fragmen tengkorak dianggap Hitler yang dipegang oleh Rusia sebenarnya milik seorang wanita muda usia di bawah 40. Sementara, Hitler meninggal pada usia 56.

Ieu rame lur: PENGUNGSI ROHINGNYA DI ACEH MEUNANG PELATIHAN NGAJAIT | HaDe!

Menurut dokumenter ‘Hunting Hitler’ yang ditayangkan History Channel, tak ada saksi mata yang bisa membuktikan bahwa sang fuhrer bunuh diri atau menemukan jasadnya di dalam bunker.

Dengan menyatukan potongan fakta yang ada, tim dalam dokumenter menyimpulkan, ada kemungkinan besar Hitler pura-pura mati dan melarikan diri lewat Bandara Templehof, sehari setelah penampilan terakhirnya di depan umum. Salah satu pesawat yang meninggalkan Jerman selama eksodus massal Nazi diyakini memuat koper-kopernya.  Selama dokumenter kontroversial itu, Baer mengklaim, “Naratif yang diberikan pemerintah pada kita adalah sebuah kebohongan,” kata dia, seperti dikutip dari Daily Mail dilansir liputan6, Sabtu (9/1/2015).

Ia menambahkan, dokumen-dokumen FBI membuka peluang untuk membuka penyelidikan baru soal itu. “Apa yang sedang kami lakukan adalah mengeksaminasi kembali sejarah — yang membuat kita mengira bahwa Hitler meninggal dalam bunker. Namun, semakin dalam menelitinya, kami tak mendapatkan bukti faktual soal itu,” tambah Baer. Pria itu menambahkan, dokumen FBI yang baru dibuka itu menunjukkan adanya kekhawatiran bahwa jasad Hitler tak ditemukan dan kurangnya bukti soal kematian pria dengan reputasi mengerikan itu.

[socialpoll id=”2322430″]


[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.