EDUN ! VIKING BERTANDING DI SUHU MELEBIHI KULKAS ! TEU TIRIS LURRR ?

Suhu ekstrim di Amerika Serikat awal 2016 tidak menyurutkan antusias dua tim American Football (NFL), Minnesota Vikings melawan Seattle Seahawks untuk memperebutkan wild card. Dua kubu bakal bertanding dengan suhu mencapai -25 derajat celcius. Praktis, suhu tersebut mengalahkan tempratur kulkas yang rata-rata hanya -15 derajat celcius.

Dilaporkan dari BBCSport, suhu ketika hari pertandingan, Minggu (10/1/2015) waktu setempat di TCF Bank Stadium diperkirakan bakal kembali menurun menjadi -29 derajat celcius bila ditambah hembusan angin. John Feerick dari situs cuaca AccuWeather menulis dalam laporannya, “Ini bakal menjadi pertandingan dengan suhu paling brutal. Para calon penonton yang nekat datang ke TCF Bank Stadium, demi keamanan dan kenyamanan, mereka diimbau membawa selimut, busa, atau kardus untuk ditempatkan sebagai di bawah kaki untuk mengurangi kontak langsung dengan beton lantai tribun.

Ieu rame lur: CHRISTOPH WALTZ AKAN KEMBALI MAEN PILEM 007 TAPIII..

“Frosbite (pembekuan jaringan di tubuh) bisa terjadi dengan cepat bila kulit kontak langsung dengan udara. Pemain dan fans harus mempersiapkan diri sebelum pertandingan,” pesan John dilansir liputan6. Manejemen The Vikings juga bakal mendistribusikan kopi untuk menghangatkan tangan kepada para penonton. “Pada saat yang sama, kami ingin fans kami untuk menjadi pintar dan aman ketika mereka mendukung tim, dan kami mengambil beberapa langkah tambahan untuk membantu dalam upaya ini di hari Minggu besok,” demikian pernyataan pemilik tim, Mark Wilf.

“Saya tahu kami mampu melewati rintangan ini. Sebab, bermain di suhu dingin membuat kami lebih semangat,” Wilf melanjutkan. Bukan pertama kali bermain dalam suhu dingin. Sejarah mencatat, sempat bermain di suhu -18 derajat celcius pada 3 Desember 1972. Suhu semakin rendah karena tiupan angin hingga menyentuh angka -28 derajat celcius.

[socialpoll id=”2322434″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.