SIAP-SIAP LUR ! DI BANDUNG RÉK AYA DEUI TAMAN ANYAR !

Keterbatasan akses bagi penyandang  di -taman kota, membuat Panti Sosial Bina Netra (PSBN) Wyata Guna mewujudkan yang dapat dinikmati kaum difabel. ini nantinya berada di lingkungan Panti Sosial Bina Netra sendiri, dan sekarang masih dalam tahap uji coba.

Menurut Kepala PSBN Wyata Guna Kota , Cecep Sutriaman, gagasan dibuatnya taman khusus disabilitas ini adalah karena tidak semua taman yang ada di ibu kota Jawa Barat ini memiliki akses yang layak bagi kelompok disabilitas. “Hanya yang kita bicarakan apakah taman-taman yang ada di sini sekarang, apakah sudah mewakili aksesibilitas bagi tuna netra atau tidak? Apakah sudah memiliki aksesibilitas bagi disabilitas tubuh?” ujar Cecep, di , Sabtu (9/1/2016) dilansir liputan6.

Ieu rame lur: GARA GARA BOM, MEDSOS DI CHINA PINUH AMBÉK KA KORUT | TENJO MEME NA LURR..

PERSIB ITU.. !! CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA SAYA !!

Cecep menuturkan, nantinya taman khusus disabilitas tersebut dapat digunakan sebagai tempat berekreasi, diskusi dan bermain oleh kelompok ini. Diharapkan taman yang tengah digarap tersebut, menjadi percontohan bagi instansi pemerintah lain. Terkait dana pembangunan taman, diakui Cecep bahwa dana pembangunan taman berasal dari luar dana resmi panti.

Cecep menegaskan, PSBN Wyata Guna tidak akan meminta bantuan dana dari pemerintah kota. Saat ini pembangunan taman masih harus melengkapi berbagai kebutuhan yang nantinya dibutuhkan kaum berkebutuhan khusus.

[socialpoll id=”2322436″]


 [socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.