MAUNG JEUNG DOMBA IEU SEPERTI “BOBOGOHAN” ! TUH, MEREKA AJA BOBOGOHAN…

Seekor Siberia membuat staf kebun binatang Primorsky Safari Park dekat Valdivostok, Rusia terkejut karena menjadi sahabat dari seekor yang awalnya disodorkan sebagai mangsa. Terhitung sejak akhir November 2015, pada usia 3 tahu, Amur merupakan salah satu dari sedikit harimau Siberia yang tersisa di dunia. Biasanya, ia tak punya belas kasihan pada hewan hidup yang dimasukkan ke kandanganya oleh staf kebun binatang, dua kali seminggu. Amur tak pernah berpikir panjang, langsung menerkam dan menyantap hidangan yang diberikan.

 

Namun menurut mereka, ada sesuatu yang aneh pada kambing yang dimasukkan ke dalam kandang Amur November lalu. Entah mengapa, hewan buas itu bergeming. Ia tak mau menerkam mangsa hidup itu. Tak seperti biasanya. “Harimau itu seperti bingung dan putus asa,” ungkap Dmitry Mezentsev, kepala kebun binatang.

Ieu rame lur: GARA GARA BOM, MEDSOS DI CHINA PINUH AMBÉK KA KORUT | TENJO MEME NA LURR..

“Namun ketika ia sedang lengah, pemangsa akan langsung menerkamnya. Tapi, ini berbeda, kedua hewan itu tampaknya berteman dengan baik.” Kambing bernama Timur– nama yang diambil dari pejuang Monggol, Timur Lenk– mendekati teman barunya, dan rupanya Amur juga tidak keberatan.

Seperti di lupitan6 tulis, pertemanan mereka yang semakin erat membuat terkejut staf kebun binatang, saat menyaksikan mereka berjalan dan bermain-main bersama. Pertemanan yang tak biasa tersebut telah memicu berbagai reaksi, dari ahli binatang dan pengunjung kebun binatang. Vladimir Krever dari WWF Rusia, seorang koordinator hayati, menduga pertemanan itu tak akan bertahan lama. “Pertemanan harimau dan kambing tak akan bertahan lama,” ungkapnya satu minggu setelah Amur bertemu dengan Timur. “Ini akan berakhir ketika harimau merasa lapar.”

[socialpoll id=”2322448″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.