INNALILLAHI.. BEUS PULUHAN WNI TIGULING DI MALAYSIA !

Sebuah bus yang berisi puluhan orang warga negara Indonesia () dilaporkan mengalami di . Dalam insiden ini 2 orang WNI meregang nyawa. Demikian disampaikan Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia, Lalu Muhamad Iqbal. Peristiwa ini terjadi pada pukul 05.00, Sabtu pagi waktu .

“KBRI Kuala Lumpur memperoleh informasi mengenai kecelakaan sebuah bus wisata tujuan Jetty Lumut yang di dalamnya terdapat puluhan orang WNI,” ucap Iqbal kepada Liputan6.com, Sabtu (9/1/2016).

Ieu rame lur: PENGUNGSI ROHINGNYA DI ACEH MEUNANG PELATIHAN NGAJAIT | HaDe!

Dia menyebut, bus itu berangkat dari Taman Seni Kuala lumpur tujuan Pelabuhan Jetty Perak. Namun, saat berada di Kilometer 46 wilayah Asam Jawa terperosok ke dalam selokan. Akibatnya, total ada 9 orang penumpang bus yang tewas. 2 di antaranya adalah warga Indonesia. “Jumlah penumpang bus sebanyak 48 orang, termasuk sopir dan 2 korban meninggal di lokasi kejadian,” jelas Lalu.

“KBRI telah lakukan identifikasi atas korban luka di RS Sungai Buloh. Sejauh ini 28 WNI diketahui selamat dan berada di kantor polisi Kuala Selangor. Sementara itu korban luka dan meninggal yang sudah teridentifikasi sebanyak 9 orang,” pungkas dia.

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.