PSMS MEMÉNTA PERISAI CUP DIGELAR ! PERSIB KUMAHA ?

Duel bertajuk Perisai Cup yang mempertemukan antara Bandung melawan Medan mengenai kapan digelarnya masih menjadi pertanyaan. Setelah diguncang perselisihan di tubuh internal, Manajer Medan Andry Mahyar Matondang berharap agar duel melawan tersebut tetap digelar pada akhir Januari ini.

Sebelumnya, PSMS diguncang prahara ketika Andry menunjuk tiga wakil manajer. Keputusan ini mengundang reaksi dari ketua umum Mayhono, dan memecat Andry dari jabatannya sebagai manajer. Pembina PSMS letjen Edy Rahmayadi pun turun tangan, dan membekukan Mahyono sementara waktu dari kepengurusan. Pria yang juga menjabat Pangkostrad ini kemudian menunjuk Freddy Hutabarat untuk mengelola klub hingga ia berada di Medan. Kini, Andry berharap agar promotor Palawa Sportainment tidak membatalkan laga kontra Persib.

Ieu rame lur: RÈK SAHA WAÈ PELATIHNYA, PERSIB HARUS BERMENTAL JUARA !

“Saya akan surati kembali Palawa agar laga itu tetap berjalan. Kemarin saya memang membatalkan laga Perisai Cup itu, karena kondisi di PSMS lagi ribut-ribut. Sekarang saya sudah diaktifkan kembali, dan saya akan berusaha kembali membujuk Palawa sebagai penyelanggara,” tutur Andry dikutip laman Tribun Medan dilansir goal.

Berdasar jadwal semula, PSMS lebih dulu menjamu Persib di Stadion Teladan pada 30 Januari. Tim Ayam Kinantan kemudian menyambangi kandang Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada 3 Februari.

[socialpoll id=”2317548″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.