PAMAÉN MAUNG NGORA BISA MELEBIHI EVAN DIMAS ! CEUK DJANUR !

Pelatih Djadjang Nurdjaman meyakini Bandung memiliki talenta muda berbakat, dan bakal melewati torehan yang sudah didapat Evan Dimas. Karena itu, Djadjang berharap penggantinya bisa melanjutkan obsesinya mengorbitkan pemain muda di .

Djadjang akan meninggalkan Persib untuk menuntut ilmu kepelatihan di Italia. Menurut Djadjang, pada tahun ini ia sebetulnya ingin mengorbitkan sejumlah pemain muda dari diklat Persib. Hanya saja, Djadjang sudah harus bertolak ke Italia, sehingga impiannya menciptakan pemain muda di Persib terpaksa ditunda.

Ieu rame lur: DJANUR MAU NGILUAN KURSUS KEPELATIHAN LISENSI UEFA ?!

Djadjang meyakini pemain muda binaan Persib bisa menjadi talenta potensial di Maung Bandung pada masa mendatang. Saat ini, ada lima pemain muda yang sudah menjalani latihan bersama tim senior Persib, yakni Hariyadi, Gian , Ary Ahmad, , dan Fathir. “Itu talenta yang harus dibina terus. Saya yakin ini akan menjadi pemain hebat yang tidak kalah dari pemain lainnya, katakan Evan Dimas, atau pemain yang lebih dulu muncul. Itu mungkin pesan, atau harapan buat pelatih yang akan menggantikan saya nanti,” kata , sapaan Djadjang, dikutip laman resmi klub.

“Saya berharap, yang menggantikan saya dapat meneruskan obsesi saya ini. Cara ini, pemain muda dapat menjadi pemain sukses, karena saya melihat dari talentanya sangat memadai. Saya memang belum mengatahui siapa yang akan menggantikan saya, tapi saya berharap impian untuk pemain muda ini tetap terjaga, dan terus dilakukan.”

[socialpoll id=”2321541″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.