UWOOW ! PARA PAMAÉN RÉK MEMBOIKOT SEPAK BOLA INDONESIA !

Ketidakjelasanya sepak bola di Indonesia yang masih suram dengan tidak adanya kompetisi yang berjenjang, membuat para pemain gerah. Dilansir Kaltim Post dikutip goal, Ponaryo Astaman selaku ketua Asosiasi Pemain Profesional Indonesia () menegaskan bahwa pemain bisa saja bertindak untuk menyadarkan para pemangku kekuasaan. Bahkan, bisa saja memboikot sepakbola Indonesia jika hanya turnamen.

“Sangat disayangkan sekali sikap keras kepala PT Liga yang enggan memenuhi syarat dari pemerintah untuk berkoordinasi dengan Tim Transisi. Jika mereka mau sedikit saja menghilangkan ego, pasti ISL 2016 akan bergulir,” tutur gelandang Pusamania Borneo FC itu.

Ieu rame lur: MENENJO USAHA KULINER MURAH ANAKNYA JOKOWI ! NGEUNAH EUY !

“Kita sebagai pemain merasa dipermainkan oleh mereka yang duduk anteng di atas sana. Kami sudah cukup bersabar menunggu kepastian. Jika memang tidak ada kepastian, maka sebaiknya pemain harus mulai berpikir untuk memboikot sepakbola ,” tegas pria yang karib disapa Popon itu.

Perihal koordinasi PT Liga dengan Tim Transisi, beberapa waktu lalu Joko Driyono menuturkan bahwa status mereka masih menunggu rapat klub 16 Januari mendatang. Masih ada harapan dari PT Liga agar seluruh elemen berdamai dan semua rencana tentang kompetisi bisa dieksekusi. “Kita masih harus menunggu rapat dengan klub untuk membuat keputusan. Kami akan coba mencari keputusan yang relevan.  Jadi kami tetap optimistis dapat menggelar kompetisi. Saat ini kami terus berkomunikasi secara informal dengan BOPI,” ungkapnya.

[socialpoll id=”2319378″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.