UWOOW ! PERSIB RESMI JADIAN JEUNG INTER !

Persib Bandung memastikan menjalin kesepakatan untuk bekerja sama dengan klub Italia, FC Internazionale. Hal itu diungkapkan direktur utama PT Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, melalui akun twitternya @glennpersib. “2016 adalan momen untuk membangun kembali pondasi @ sebagai klub profesional terbaik. Bulan ini (Januari 2016) @ kerja sama dengan @intermilan akan lakukan pembinaan dan pelatihan pemain dan pelatih,” kicau Glenn, Jumat (8/1) dilansir goal.

Lebih lanjut, Glenn mengungkapkan salah satu langkah awal dalam program kerja sama ini adalah mengirimkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, untuk menimba ilmu kepelatihan di klub yang dipimpin pengusaha Indonesia, Erick Thohir, itu.

Ieu rame lur: DJANUR, CATENACCIO, ITALIA & INGGRIS !!

“Minggu depan coach Djadjang Nurdjaman akan diberangkatkan ke Italia untuk pelatihan coaching. Program untuk Djanur meliputi Knowledge of Methodology of the Milan Academy with specific reference of U16-U19. Sebelum keberangkatan Djanur, kami akan melakukan press conference bersama ,” bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Djadjang akan bertolak ke Italia pada 14 Januari nanti. Rencananya, jumpa pers keberangkatan pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 itu bakal digelar di Jakarta, 13 Januari 2016.

[socialpoll id=”2322610″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.