CUPLIKAN: NORWICH LEULEUS DIBOBOL TILU GOL OLEH CITY !

Manchester tidak terlalu mendapatkan perlawanan berarti dari lawannya, Norwich pada lanjutan Piala FA, Sabtu (9/1/2016) malam WIB. berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 melalui gol yang masing-masing dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-16, Iheanacho pada menit ke-31, dan satu gol tambahan dari Kevin De Bruyne pada menit ke-78.

Susunan Pemain

Norwich City: Ruddy; Bennett, Martin, Bassong; Wisdom, Dorrans, Mulumbu, Olsson; Howson, Odjidja, Jerome

Manchester City: Caballero; Zabaleta, Demichelis, Otamendi, Kolarov; Fernando, Delph, Navas, Sterling; Iheanacho, Agüero.

Berikut cuplikan pertandingannya:

The Football Association Challenge Cup, umumnya dikenal sebagai Piala FA, adalah kompetisi sepak bola sistem gugur tahunan di Inggris dan merupakan kompetisi sepak bola tertua di dunia. Kompetisi ini dinamakan dan dijalankan langsung olehAsosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang mengacu kepada klub-klub sepak bola pria yang ada di Inggris, sedangkan untuk wanita juga diadakan tetapi dengan nama yang berbeda. Saat ini Piala FA mendapat dukungan sponsor dari Budweiser.

Piala FA pertama kali diselenggarakan pada musim 1871-72. Turnamen ini terbuka untuk semua tim yang berlaga di Liga Primer,Football League, Football Conference dan klub-klub Step 3-5 serta beberapa klub Step 6 terpilih dari Sistem Liga Nasional.

Ketika pertama kali digelar pada musim 1871-1872, kompetisi ini hanya diikuti oleh 17 klub. Wanderers, klub yang didirikan oleh orang-orang sekolah negeri dan diperkuat pemain-pemain universitas, menjadi juara untuk pertama kalinya. Di final, mereka mengalahkan Kennington Oval, 1-0. Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 2.000 orang itu, gol kemenangan Wanderers dicetak Morton Betts.

[socialpoll id=”2319945″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.