BESOK, GELANDANG MESIR IEU RESMI MILIK ARSENAL ?

Arsenal merasa masih kekurangan pemain untuk menjalani sisa musim 2015/2016. Transfer Mohamed El Neny ke mendekati kepastian seiring Arsene Wenger mengonfirmasinya usai kemenangan 3-1 atas Sunderland, Minggu (10/1).

Gelandang Basel itu memang sudah masuk radar transfer Gunners sejak bulan lalu. Ia diyakini menjadi solusi Wenger setelah Arsenal kehilangan banyak gelandangnya karena cedera.

Ieu rame lur: KENAPA DJANUR BISA KE ITALI ?! KIEU CARITANA !

Adapun transfer gelandang Mesir berusia 23 tahun itu bakal segera diselesaikan. Wenger bahkan berharap transfer tersebut bisa selesai dalam 48 jam ke depan. “Kami berharap bisa mengumumkan transfer seorang pemain dalam 24 sampai 48 jam ke depan,” ungkap Wenger dalam konferensi pers Piala FA dilansir goal. “Saya tak perlu mengatakan namanya pada Anda. Setelah itu, baru kita bicarakan transfer lain.”

Mohamed Naser Elsayed El Neny (El Nenny, Bahasa Arab: محمد ناصر السيد النني, lahir 11 Juli 1992 di El-Mahalla El-Kubra) adalah pemain sepak bola Mesir yang bermain untuk Swiss FC Basel di Liga Super Swiss. Dia mahir memainkan bola dengan kaki kanan. Dia pernah berkompetisi di Olimpiade 2012 bermain untuk tim Mesir U-23.

[socialpoll id=”2318158″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.