SEJARAH JUARA LIGA ITALI LEUWIH KA INTER ATOW KA JUPE ! KUNAON TAH ?

Pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi menyebut Internazionale dan sebagai favorit juara Serie A Italia musim ini karena keberpihakan sejarah pada kedua tim tersebut ketimbang tim-tim lain. Sesuai catatan resmi, menjadi pengoleksi Scudetto terbanyak dengan 31 gelar, diikuti dan AC Milan yang sama-sama mengoleksi 18 gekar. Di musim 2015/16, sejauh ini memimpin puncak klasemen dengan unggul tiga poin dari Juve, Napoli, dan Fiorentina. Namun, Sacchi menilai dan Juve yang akan bersaing ketat hingga akhir musim.

“Inter dan Juve punya kesempatan terbaik untuk menang di musim ini karena sejarah berpihak kepada mereka. Jika digabungkan, titel mereka hampir menyentuh angka 50. Sedangkan Fiorentina dan Napoli hanya empat [masing-masing dua titel],” ungkap Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport dilansir goal, Sabtu (9/1).

Ieu rame lur: HATUR NUHUN SEMUANYA ! JAGA KEKOMPAKAN ! KATA DJANUR !

Selain itu, Sacchi juga memuji kinerja yang dilakukan oleh pelatih kedua klub, yakni Massimiliano Allegri di kubu Bianconeri dan Roberto Mancini bersama Nerazzurri. “Allegri mampu meneruskan kerja bagus Antonio Conte. Ia sempat melewati masa-masa sulit pada awalnya. Meski Juve saat ini tidak bermain sebaik Napoli dan Fiorentina, mereka tetap punya kualitas. Mereka adalah tim yang menakutkan,” jelas Sacchi.

“Saya juga harus memberi kredit kepada Mancini karena dia tahu caranya mengurus sebuah skuat. Dia telah berkembang secara taktik, dia mencintai sepakbola indah. Mancio tahu apa yang ia lakukan,” pujinya.

[socialpoll id=”2321828″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.