LELAKI INI DICERAIKAN KUSABAB POSESIF ! ULUUUH.. KARUNYA!

Rumah tangga mantan WAG’s Premier League, Cheryl Tweedy bersama suaminya, Jean-Bernard Fernandez-Versini dilaporkan berada di ujung tanduk. Mantan eks-Chelsea, Ashley Cole ini dilaporkan tengah mengajukan gugatan kepada Jean-Bernard. Setelah bercerai dari Cole pada  2010 lalu, Cheryl kemudian menjalin cinta dengan Jean-Bernard hingga akhirnya mereka memutuskan naik pelaminan pada 2014 lalu. Pernikahan mereka diterpa badai karena Cheeryl seringkali dibuat cemburu oleh Jean-Bernard.

Menurut seorang sumber, pemilik album Only Human ini sudah tidak harmonis dengan sang suami yang lebih senang memperhatikan hewan peliharaan dan lebih sering pergi bersama teman -teman prianya. “Cheryl menceraikan JB–inisial suaminya–dengan alasan perilakunya sudah tidak masuk akal. Dia telah cukup cemburu. Dia bahkan tidak suka, kalau JB terlalu banyak menghabiskan waktu dengan pria lain dan bahkan menjadi cemburu, ketika dia lebih senang memperhatikan anjing,” ujar seorang sumber dilansir dari Metro.co.uk dikutip liputan6.

Ieu rame lur: PENTOLAN VIKING SEBUT JAFRI SASTRA & MILJAN RADOVIC COCOK NGALATIH PERSIB !!

Cheeryl dan Jean-Bernard menjalani bahtera Rumah Tangga selama 18 bulan. Setelah memutuskan berpisah, Cheeryl ingin secepatnya mendapatkan pengakuan legalitas bila Jean-Bernard bukan lagi suaminya alias bercerai. “Dia tampaknya ingin lebih dari ini. Tapi belum bisa dilakukan secepatnya bila dia tidak berdiskusi tentang harta gono-gini dengan JB,” sambung sumber tersebut.

Keretakan rumah tangga Cheryl dan Jean-Bernard sebenarnya sudah tercium akhir tahun lalu. Sang suami dilaporkan menghabiskan Natal tidak bersama Cheryl. Kendala bahasa pun disebut-sebut menjadi kendala keduanya.

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.