ANAK MUDA DI AMERIKA BEUKI LOBA NU RESEP KA SESAMA JENIS !

Semakin banyak ditemukan anak muda baik pria dan wanita di Serikat yang melaporkan tertarik terhadap sesama jenis. Hal ini diungkap berdasarkan data survei nasional terbaru. Dalam penelitian yang dipublikasikan dalamCDC’s National Health Statistics Reportdiketahui sekitar 92 persen wanita dan 95 persen pria mengidentifikasi diri mereka sendiri sebagai heteroseksual atau menyukai lawan jenis. Sementara kurang dari dua persen pria dan sektiar satu persen wanita mengindentifikasi dirinya gay atau lesbian.

Lalu, sekitar 5,5 persen wanita dan dua persen pria dilaporkan biseksual seperti diikutip data yang dituliskan laman Live Science, Minggu (10/1/2016). Penerimaan masyarakat yang semakin terbuka terhadap sesama jenis diprediksi yang menyebabkan semakin banyak anak muda yang berani mengungkapkan rasa suka terhadap mereka yang memiliki jenis kelamin yang sama seperti dituturkan profesor perkembangan psikologi dari Cornell University, Ritch Savin-Williams yang melakukan penelitian mengenai orientasi seksual dan perilaku.

Ieu rame lur: KUNAON SIH PARASÈA WAÈ ! TANYA WALI KOTA BANDUNG !!

Namun, Ritch menilai pada era sebelumnya sebenarnya rasa ketertarikan terhadap sesama jensi sudah ada namun dicoba ditepis. ‘Ya, aku punya sedikit ketertarikan terhadap pria lain, namun itu tidak berarti apa-apa’, atau ‘Oh, kita cuma teman baik, namun bukan berarti tertarik secara romantis terhadapnya’.

Era keterbukaan di masa kini membuat para orang muda bisa mengatakan apa yang tidak bisa dikatakan orang zaman dahulu seperti dituturkan Ritch.

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.