TWITTER, TUMBLR, FACEBOOK NGAHIJI DI APLIKASI INI !

WhatsApp, Line Messenger, dan Telegram, sepertinya kedatangan pesaing baru. , jejaring sosial berbasis pesan instan, baru saja dirilis pada Jumat (8/1/2016) lalu. Aplikasi mobile ini dibesut oleh pendiri Vine, yakni Dom Hofmann. Peach atau Peach.cool merupakan aplikasi pesan instan yang sama halnya dipakai miliaran orang lainnya di dunia. Pengguna dapat mengirimkan pesan teks, foto, atau berformat GIFs kepada teman-teman.

Dilansir liputan6, menurut Hofmann aplikasi ini menjadi jawaban atas sesuatu yang ia yakini belum dirasa cukup bagi pengguna aplikasi jejaring sosial semacam ini. Maka itu, Peach hadir dengan mengombinasikan berbagai platform jejaring sosial favorit, dengan antar muka seperti Slack. Ada juga kombinasi antara , , dan tentunya . Jika Anda tak bisa mengirim pesan langsung ke siapapun, Anda bisa me-like status, membagi gambar, lokasi, atau mengirimkan emoji kiss.

Ieu rame lur: NGALADÈNAN PBR, PERSIB SUDAH TANPA DJANUR ?!

Pada aplikasi ini, Anda bisa mengetik kata apapun seperti “GIF”, mencari, dan membaginya. Atau ketik “Draw” untuk membuat ilustrasi. Tak hanya itu saja, Anda bisa mengetik kata “song”, yang mana Anda dapat membagikan lagu yang sedang Anda dengar.

Lucunya, beberapa akun “selebriti” palsu sudah muncul di aplikasi ini, seperti Taylor Swift, Tim Cook, dan lainnya. Demikian dilaporkan Digital Trends, Minggu (10/1/2016).

[socialpoll id=”2320229″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.