NGOPREK KOREK SAAT ISI BENSIN, MOBILNYA JADI KADURUK ! KARUNYA TEUING…

Sebuah insiden konyol terjadi di kota terpencil Surgut, Rusia ketika seorang wanita tidak sengaja membakar mobilnya. Peristiwa ini terjadi ketika wanita tersebut sedang mengisi di stasiun pengisian pada kota di wilayah Siberia itu. Sebagaimana diwartakan Dailymail dikutip liputan6, wanita ini berniat menyalakan gas untuk menghangatkan diri ketika sedang mengisi bensin. Kebetulan, temperatur di Surgut memang sangat dingin, hingga mencapai -33 derajat celcius.

Ternyata, korek yang menyala juga digunakan untuk melihat seberapa banyak bensin yang sudah ia isi. Perempuan yang tidak diketahui namanya ini memegang korek sangat dekat dengan nosel yang sedang mengisikan bensin ke dalam tangki. Sontak saja, uap dari bensin yang masuk ke dalam tangki membuat api menyambar pada mobil.

Ieu rame lur: RÈK SAHA WAÈ PELATIHNYA, PERSIB HARUS BERMENTAL JUARA !

Aksi sembrono tersebut terekam jelas pada dashcam mobil yang sedang mengantri di belakangnya. Wanita ini lantas mencoba memadamkan api dengan cara meniupnya, tetapi upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Perempuan ini tiba-tiba saja mencabut nosel ketika bensin makin mengucur. Kondisi ini pun membuat api makin besar karena menyambar tangki bensin yang tutupnya terbuka.

Sisi kanan mobil yang ditengarai sebagai Ford Focus ini pun dilalap api. Mobil yang kebetulan mengantri dibelakangnya segera berjalan menjauh untuk menghindari kebakaran semakin membesar.

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.