MENGLAWAN PERSIB, DEJAN BELUM TENTU BALIKAN JEUNG PBR !

Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (), Dejan Antonic mengaku belum melakukan kontak dengan dalam beberapa hari belakangan ini, jelang laga uji coba melawan Bandung. Usai Dejan pamit ke Eropa untuk kursus pelatih, PBR sempat ditukangi oleh Pieter Huistra.

Persib Bandung dijadwalkan bertemu dengan PBR pada Sabtu (16/1/2016) pekan depan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Seperti yang ditahui, caretaker PBR, Pieter Huistra sudah kembali ke Belanda karena pekerjaan nya sebagai Direktur Teknik PSSI berhenti. “Saya masih di Hong Kong dan dari PBR tidak ada kontak sama sekali (tentang pertandingan persahabatan,” tutur Dejan kepada Liputan6.com, Sabtu (9/1/2016) sore.

Ieu rame lur: DJANUR, CATENACCIO, ITALIA & INGGRIS !!

Dejan kembali ke Hong Kong setelah menyelesaikan ujian demi meraih lisensi pelatih bertitel UEFA Pro Lisence, yang dikeluarkan Federasi Sepak Bola Uni Eropa (UEFA) akhir Desember 2015 lalu. UEFA Pro License, merupakan lisensi tertinggi untuk pelatih di Eropa. Selepas menggenggam lisensi pelatih profesional level dunia, eks pemain Persebaya Surabaya tersebut berharap kesejahteraan hidupnya di sepak bola bisa terjamin.

“Saya masih ada agenda di Indonesia, tapi harus lihat situasi dulu. Kalau semua ok (kondisi sepak bola), saya dengan senang akan kembali,” pungkasnya. Selain PBR, Persib juga bernasib sama karena bakal ditinggal oleh pelatih kepala Djadjang Nurdjaman ke Italia. Djanur berpamitan untuk menimba ilmu kepelatihan di klub raksasa Italia, Inter Milan dan rencananya berangkat ke Milan pada 14 Januari.

[socialpoll id=”2322100″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.