SEKSINYA KABOGOH ANYAR STRIKER EMYU INIH MENEMANINYA DI PARIS !

Berita mengejutkan datang dari stiker belia Manchester United (), Anthony . Pemain asal Prancis ini selingkuh dengan penyanyi X-Factor, Wademan di Paris.

Kesempatan berduaan dengan Emily didapat Martial setelah manajer The Red Devils, Louis Van Gaal memberikan pasukannya libur dua hari setelah mengalahkan Swansea City. Berangkat ke Prancis untuk menemui Emily, Martial meninggalkan Samantha dan sang buah hati, Peyton yang berusia lima bulan di rumah. Demi bisa bertemu Emily, Martial sampai menanggung biaya perjalanan Emily dari Newcastle ke Paris Senin pekan lalu. Kepada Emily, pemain 21 tahun itu mengaku sudah sendiri dan telah berpisah dengan Samantha.

Ieu rame lur: UWOOW ! KABOGOH ANYAR NEYMAR PAMER TUBUH SEKSINYA !

 

Dilansir dari The Sun, pasangan selingkuh itu check-in di Hotel bintang lima di Paris, Sofitel Hotel. Menurut pengakuan Emily, selama di Paris, Martial bahkan tidak sungkan mengajaknya berpose dengan fans MU yang minta foto bersama. “Selama di Paris, dia membuat saya seperti berada dalam parade publik. Bersama saya, dia berfoto bareng fans Timnas Prancis di Champs Elysees,” ujar Emily membuka kisah terlarangnya dilansir liputan6.

Di mata Emily, Martial merupakan sosok yang hangat. Wanita bertubuh sintal ini merasa, Martial membuat akhir pekannya romantis. “Tapi sekarang, dia sudah kembali ke pada anak dan istrinya.” Berita tentang perselingkuhan Martial ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, mantan pemain Lyon ini terkenal pria rumahan yang sayang anak dan istri.

[socialpoll id=”2319672″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.