BUTUH STRIKER BARU, AKHIR PEKAN INI EMYU SIAP MENJEMPUT MESSI !

Manchester United () selangkah lagi akan mendapatkan suntikan amunisi baru di lini serang mereka. Striker Mainz, Yoshinori Muto, dilaporkan segera menandatangani kesepakatan dengan klub raksasa Liga Premier Inggris tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Muto dijuluki dari setelah bersinar di klub Bundesliga, FSV Mainz 05, yang membelinya awal Juli 2015 silam. Main pertama kali di luar negeri bersama Die Nullfuenfer, pemain 23 tahun tersebut langsung ‘nyetel’ dengan koleksi 7 gol serta 4 assist. Seperti dilansir Daily Star dikutip liputan6, Minggu (10/1/2016), Manajer MU Louis van Gaal telah menyaksikan Muto bermain beberapa kali. Sang pemain bisa jadi merupakan rekomendasi eks manajer Setan Merah Sir Alex Ferguson secara pribadi.

Ieu rame lur: KODE KERAS, EMYU PDKT JEUNG PELATIH PSG !

 

Ferguson merupakan pengagum striker Timnas Jepang itu, yang telah mengumpulkan 18 caps bersama Samurai Biru. Dia memperhitungkan kecepatan Muto, insting mencetak gol, serta kemampuan menahan bolanya yang diharapkan bisa meningkatkan performa MU.

Saat ini, tim besutan Van Gaal seperti kesulitan mendulang banyak gol pada musim ini. Hingga pekan ke-20 Liga Premier Inggris, Wayne Rooney dan kawan-kawan memasukkan 24 kali tapi malah kebobolan 17 gol. The Mirror mengklaim bahwa Mainz sebetulnya tak tertarik untuk menjual Muto. Tapi tawaran 12 juta pound atau sekitar Rp 242 miliar dari MU sulit untuk ditolak.

[socialpoll id=”2316602″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.