KALOW WANITA MEMAKAI ROMPI INI, LAKI-LAKI MOAL BISA “CUBUK-CABAK” !

Salah satu objek yang diincar dalam aksi kejahatan kebanyakan adalah . memiliki posisi yang tidak aman ketika berada di tempat umum, seperti di stasiun, terminal, pasar, dan tempat umum lain yang berpotensi menimbulkan kejahatan.

Memang tak selalu wanita pergi dengan ditemani, ada kalanya mereka pergi ke suatu tempat seorang diri. Untuk itu, diperlukan adanya perlindungan diri bagi wanita. Perlindungan unik yang bisa digunakan untuk wanita ini adalah sebuah . yang diberi nama Spike Vest buatan Siew Ming Cheng ini memang masih baru dan belum banyak orang memakainya.

Ieu rame lur: DUH ! ABBEY CLANCY MENEMBONG-NEMBONG AURAT DI PESTA !!

Bentuknya memang aneh dan terlihat tidak nyaman dipakai. Si pembuat Spike Vest hendaknya mendesain ulang rompi ini agar lebih nyaman dipakai. Dengan memakai rompi ini, kamu memang akan terlihat berbeda dan mencolok. Tapi, fungsinya sangat besar, kamu tidak akan menjadi sasaran kejahatan. Bahkan, orang mendekati kamu saja tak berani, hehehe.

Rompi ini juga bisa menjadi pilihan buat kamu para backpacker wanita yang sering pergi sendirian. Dijamin, tak ada yang berani mengganggumu lagi di perjalanan. Tertarik memakai Spike Vest?

[socialpoll id=”2322648″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.