OOH.. IEU, ASAL MULA GEMBONG NARKOBA GUZMAN KATEWAK TEH

“Saya menyediakan heroin, methamphetamine, kokain, dan mariyuana lebih banyak dari yang bisa diberikan orang lain di seluruh dunia,” kata kepada Penn dalam sebuah pengakuan yang menakjubkan tentang kerajaan kriminalnya sambil menikmati beberapa teguk tequila.”Saya memiliki armada kapal selam, pesawat, truk, dan kapal,” kata Guzman, gembong nakrkoba Meksiko dalam pertemuan bersama , Aktor AS, yang telah diatur aktris Meksiko, del Castillo.

Disebuah pertemuan rahasia antara Penn dan Joaquin “El Chapo” Guzman di hutan Meksiko yang telah mendasari penangkapan gembong tersebut pada pekan ini. Ujar seorang pejabat Meksiko. Seperti yang dikutip Majalah Rolling Stone Sabtu (9/1/2016) yang dilansir Kompas.com atau sehari setelah Guzman diumumkan telah ditangkap, Rolling Stone mem-posting di dunia maya hasil wawancara antara Penn dan Guzman pada  Oktober serta memuat gambar yang sedang berjabat tangan dengan gembong narkoba Sinaloa yang berkumis dengan mengenakan kemeja biru itu.

Penn menulis bahwa Guzman yang berusia 58 tahun itu memberinya pelukan bak sahabat saat mereka berjumpa di sebuah area terbuka di hutan Meksiko dan duduk bersama selama tujuh jam, lalu disambung dengan wawancara melalui video dan telepon. Walaupun Penn berusaha keras merahasiakan pertemuan tersebut, petugas federal Meksiko menyampaikan ke kantor berita AFP bahwa pihak berwenang “tahu mengenai pertemuan itu”. Mereka mengatakan, pertemuan itu telah membantu penangkapan kembali laki-laki yang paling dicari di dunia itu di rumahnya di barat laut Sinaloa.

Tenjo oge Lurr.. (GEMBONG NARKOTIKA MEKSIKO KEMBALI DI TANGKAP | KABUR?)

Adapun alasan adanya pertemuan itu, Jaksa Agung Meksiko, Arely Gomez, mengatakan hari Jumat bahwa Guzman telah bertemu dengan aktor dan produser yang tidak disebutkan namanya dengan harapan membuat sebuah film biografi tentang dirinya. Apes bagi Guzman, pertemuan itu kemudian malah membantu petugas menemukan lokasinya. Petugas tersebut menambahkan, penangkapan itu adalah hasil dari “cara baru penyelidikan”, tanpa memberikan penjelasan yang lebih rinci. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322789″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.