CHELSEA KHAWATIR KA DUA PAMAÉN KUNCINYAH ! KUNAON TAH ?

Dua pemain andalan , Diego dan Eden diragukan tampil melawan West Bromwich Albion pada pertengahan pekan ini. Sebelumnya, Costa memang bermain melawan Scunthorpe United di putaran ketiga babak Piala FA dan ia pun turut mencetak gol untuk kemenangan Chelsea 2-0.

Sementara Hazard mengalami cedera kunci paha saat timnya mencatatkan kemenangan 3-0 di Crystal Palace pekan lalu dan sejatinya diharapkan tampil saat Everton bertandang ke Stamford Bridge pada akhir pekan. Namun manajer Guus Hiddink mengaku akan bersabar dengan pemain internasional Belgia tersebut guna menghindari cedera lainnya.

Ieu rame lur: BUTUH STRIKER BARU, AKHIR PEKAN INI EMYU SIAP MENJEMPUT MESSI !

“Saya ingin berhati-hati dengan dia jadi dia tidak harus tampil lebih awal. Itu mungkin bisa sepekan setelanya ketimbang terlalu dini,” ujarnya dilansir goal. “Ada beberapa kerapuhan di babak kedua, itu benar. Jadi dalam kaitan itu kita harus bisa memperbaikinya,” tambah Hiddink.

“Kami mencetak sebuah gol indah dan kami sedikit kurang taktis untuk menuntaskan [pertandingan] itu. Mereka masih berada dalam permainan dan ada ancaman besar dari free-kick dan sepak pojok. Selagi itu masih 1-0, ancaman buat kita itu ada. Ini adalah laga penting buat kami. Kami sangat bertekad untuk mendapatkan trofi di akhir dan itulah mengapa Anda harus memainkan laga-laga sulit ini.” tandasnya.

[socialpoll id=”2321268″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.