TIM ASAL AUSTRALIA IEU RÉK MENCOKOT PEMAIN DARI INDONESIA ! SAHA TAH ?

Klub , Brisbane Roar, tertarik untuk mendatangkan kembali pemain asal . Kali ini, mereka kembali mengincar para pemain muda potensial asal . Sebelumnya, klub yang dimiliki pengusaha , Nirwan Dermawan Bakrie, ini pernah membawa pemain muda , yang dimasukkan dalam tim usia muda mereka. Di antaranya Yandi Sofyan Munawar, Vicky Melano, dan M. Junda Irawan.

“Iya kami tertarik kalau memang ada yang bagus,” kata Rahim Soekasah, chairman Brisbane Roar kepada Goal Indonesia. Namun, Rahim menuturkan kemungkinan untuk mendatangkan pemain Indonesia baru bisa dilakukan pada musim depan. Menyusul, saat ini kompetisi A-League sudah menjalani separuh musim kompetisi. Apalagi, tidak adanya kompetisi di Indonesia membuat pihaknya sulit melakukan pemantauan terhadap pemain muda potensial Indonesia.

Ieu rame lur: NGOPREK KOREK SAAT ISI BENSIN, MOBILNYA JADI KADURUK ! KARUNYA TEUING…

“Untuk saat ini belum ada (pemain yang masuk incaran). Sulit untuk memantau. PSSI tidak aktif jadi mau memantau di mana? Tidak ada kompetisi sulit untuk menguji mental bermain,” tutur mantan ketua Badan Tim PSSI itu. Lebih lanjut, Rahim menuturkan beberapa turnamen yang saat ini bergulir di Indonesia tidak ada tujuannya. Hanya seperti sekadar agar pemain Indonesia ada kegiatan, dan bisa dapat sedikit pemasukan.

“Sehingga uji mental bertandingnya tidak teruji. Kalah nggak apa-apa, menang ya syukur. Berbeda dengan kompetisi resmi, ada tujuannya dan berkesinambungan. Kalau kalah bisa turun peringkat, kalau menang bisa ke Asia Champions League. Jadi ada prestise-nya,” jelasnya. “Dan turnamen ini kan bukan dibuat oleh federasi sepakbola yang resmi, jadi seperti pertandingan persahabatan saja,” pungkasnya.

[socialpoll id=”2322834″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.