DI AKHIR MUSIM, PELATIH IEU NGAGANTIAN VAN GAAL DI EMYU ?

Manchester United menjadikan manajer Hotspur Mauricio sebagai target utama mereka untuk menggantikan peran Louis van Gaal, demikian seperti diklaim Sunday People. Dewan direksi United terkesan dengan kinerja di White Hart Lane sebagaimana klub yang ia latih untuk sementara menempati posisi yang lebih baik ketimbang United di tabel klasemen Liga Primer.

Klub asal Old Trafford itu juga diyakini tertarik pada pelatih PSG Laurent Blanc, meski pria Prancis yang juga merupakan mantan pemain di Old Trafford itu tengah merundingkan kontrak baru dengan klubnya saat ini. Selain Pochettino dan Blanc, United sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Pep Guardiola serta Jose Mourinho.

Ieu rame lur: EH.. FANS EMYU AYA NU NGAJUAL SYAL MOURINHO ! KODE ?

Mauricio Roberto Pochettino Trossero (lahir di Murphy, 2 Maret 1972; umur 43 tahun) adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Argentina yang kini menjadi manajer Tottenham Hotspur. Sebelumnya ia pernah menjadi pelatih RCD Espanyol di La Liga dan Southampton FC yang berlaga di English Premier League.

Tampil 20 kali dan mencetak 2 gol untuk Argentina, ia mewakili negeri tersebut di Piala Dunia FIFA 2002. Pada tanggal 26 November 2012 Pochettino dipecat setelah hanya mampu meraih sembilan poin dalam 13 pertandingan dan berada di peringkat terendah klasemen sementara La Liga 2012–13.

Pada 18 Januari 2013, Pochettino ditunjuk menjadi manajer Southampton menggantikan Nigel Adkins. Dan pada tahun 2014, ia ditunjuk sebagai pelatih Tottenham Hotspurs hingga kini.

[socialpoll id=”2317579″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.