MAÉN DI SINGAPURA, MANTAN PAMAÉN ARSENAL & LIVERPOOL MAU MEMAJUKAN SEPAKBOLA !

Mantan winger  dan Jermaine bertekad ingin membantu mengembangkan persepakbolaan Singapura bila ia memperkuat Tampines Rovers di musim 2016.  sedang mengikuti trial selama satu pekan di klub S-League tersebut, dan tampil di laga uji coba melawan Hougang United kemarin. Kendati hanya uji coba, kehadiran mampu menyedot sekitar 1.200 penonton ke Stadion Jalan Besar.

“Saya kira semuanya berjalan dengan lancar. Cuaca tidak menganggu sama sekali, karena saya sudah terbiasa bermain di sejumlah negara. Karena itu, saya tidak mengkhawatirkan cuaca. Sekarang sebanyak mungkin saya mengikuti latihan tim, dan mengenal pemain lainnya,” tutur Pennant dilansir Channel News Asia dikutip goal.

Ieu rame lur: KALOW WANITA MEMAKAI ROMPI INI, LAKI-LAKI MOAL BISA “CUBUK-CABAK” !

“Ini menjadi lembaran baru, dan bergantung kepada saya apa yang ingin saya tulis. Saya bisa saja tidak sukses, atau meraih kesuksesan. Target utama saya adalah meraih kesuksesan besar di Singapura, dan berharap bisa membantu perkembangan sepakbola di sini, serta membuka pintu bagi [pemain] lainnya datang ke sini.”

Sementara itu, pelatih Tampines V Sundramoorthy mengaku puas dengan performa Pennant dalam laga uji coba yang dimenangi anak asuhnya dengan skor 2-0. Sundramoorthy meyakini pemain berusia 32 tahun itu bisa mendatangkan kesuksesan bagi Tampines. “Dia baru tiga hari di sini, dan belum banyak berlatih bersama tim. Tapi, fisik dia terlihat bagus, dan nyaman memainkan bola, melakukan umpan-umpan bagus,” ucap Sundramoorthy dilansir The New Paper. “Setelah nantinya dia saling memahami dengan rekan satu timnya, maka dia akan bisa membantu kami mencetak gol lebih banyak.”

[socialpoll id=”2321335″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.