USAI DISHOLATKAN, JENAZAH BUDI ANDUK LANGSUNG DIKEBUMIKAN SORE IEU

Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016). Budi meninggal di usia 47 tahun karena sakit paru-paru. Kabar itu dijelaskan oleh istri manajer Budi Anduk, Uci saat ditemui Liputan6.com di rumah sakit. “Iya benar meninggal dunia tadi pukul 14.31 WIB. Setahu saya beliau sakit paru-paru,” kata Uci dilansir liputan6.

Saat berita ini diunggah, jenazah masih berada di ruang HCU. Rencananya, jenazah Budi Anduk akan dibawa ke kamar jenazah untuk dimandikan. Usai disalatkan nanti, almarhum yang tenar berkat Tawa Sutra itu akan langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. “Rumah duka di jalan Inkaso, Jatiwaringin. Setelah ini akan disalatkan, kemudian di bawa ke rumah duka,” Uci menerangkan.

Ieu rame lur: FINLANDIA EKTRADISI HACKER RUSIA, PENYEBAR VIRUS DI AS

Selain itu, kata Uci, jenazah Budi Anduk juga akan dimakamkan hari ini juga. “Langsung dimakamkan hari ini. TPU mana saya belum tahu. Masih dalam pembicaraan keluarga,” ujar Uci. Budi Anduk memiliki nama lengkap Budi Prihatin kelahiran Jakarta, 6 Februari 1968. Wajah Budi Anduk pertama kali dilihat di acara komedi Ngelaba dengan trio Akrie, Parto dan Eko. Namun di Ngelaba, nama Budi Anduk belum begitu dikenal.

Nama Budi baru benar-benar dikenal setelah membintangi acara komedi Tawa Sutra bareng Pepi, Arie K. Untung, almarhum Ade Namunung, Aldi Taher dan Sabria Kono.

[socialpoll id=”2322832″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.