TROFI BALLON D’OR IEU SERASA SEPERTI MARTABAK! CEUK MESSI

 

Gelar pemain terbaik dunia 2015 sudah diberikan kepada bintang Barcelona, Lionel . berhasil mengalahkan dua suara kompetitornya yakni dan Cristiano . Saat ditanya tentang gelar Ballon d’or kelimanya, Messi mengaku sangat senang dan bangga bisa kembali meraih penghargaan tahunan tersebut.

Bintang asal Argentina itu melewati tahun kemarin dengan sukses luar biasa bersama Blaugrana, yang dibawanya meraih treble musim 2014/15 dan memenangkan sejumlah trofi lain yakni Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Ia juga membawa negaranya melaju ke final Copa America. Torehan prestasi tersebut membuat Messi memenangkan trofi Ballon d’Or kelima sepanjang kariernya, membuat catatan penghargaannya melebihi apa yang dimiliki Ronaldo sebagai pesaing individunya dalam dunia sepakbola.

Ieu rame lur: CHELSEA RÉK MENCOKOT STRIKER MILAN ! SABARAHAEUN CENAH ?!

“Ini adalah momen yang sangat spesial bagi saya untuk kembali ke panggung [Ballon d’Or], memenangkannya kembali setelah dua tahun kemarin melihat Ronaldo yang meraihnya,” tutur pemain 28 tahun itu. “Luar biasa, karena ini yang kelima bagi saya. Ini jelas prestasi yang jauh lebih hebat dari apa yang saya impikan ketika masih anak-anak.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim dan juga kepada semuanya yang sudah memberikan dukungan pada saya. Penghargaan ini tidak akan mungkin dicapai tanpa dukungan tim. Dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sepakbola pada umumnya, atas apa yang sudah diberikan kepada saya selama ini, baik dalam hal baik maupun buruk,” pungkas Messi.

[socialpoll id=”2323075″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.