LUIS ENRIQUE RAIH PELATIH TERBAIK 2015 ! COCOK TEU LUR ?

 

Malam besar telah usai di Zurich, Swiss. Adalah gelaran tahunan FIFA yang menunjuk pemain terbaik dunia dari kategori pria ataupun wanita, pelatih terbaik dunia dari kategori pria dan wanita, gol terbaik dalam kurun waktu setahun terakhir, dan tak lupa, dream team terbaik di dunia.

Untuk kategori pelatih terbaik tahun ini, FIFA Ballon d’or menganungrahkan Luis Enrique sebagai juaranya dan berhasil mengungguli pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola dan arsitek timnas Cile, Jorge Sampaoli. Enrique mendapat suara terbanyak setelah sukses mengantar memenangi lima trofi bergengsi di sepanjang 2015.

Ieu rame lur: MENENJO LATIHAN “NYENTANG KUSEN” ALA BAYERN MUNCHEN !

Selain Copa Del Rey, La Liga Spanyol dan Liga Champions, Enrique bersama Barcelona berhasil memenangi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Enrique hanya gagal menyamai torehan Guardiola saat menukangi Barcelona dengan memenangi Piala Super Spanyol. Enrique sendiri tidak menghadiri acara di Zurich ini dan sekretaris teknis Barcelona Roberto Fernandez mewakilinya untuk menerima penghargaan tersebut.

Sementara di kategori wanita, Pelatih Terbaik 2015 diberikan kepada Jill Ellis. “Penghargaan ini mewakili banyak orang. Tentu saja pada para pemain, kapten, staff di tim Amerika, saya berterima kasih. Kepada teman dan keluarga, ayah yang jadi pelatih pertama saya. Sangat menyenangkan melihatnya berada di antara penonton malam ini,” ungkapnya dilansir goal.

[socialpoll id=”2323080″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.