VAN GAAL BOSEN JEUNG TIM & PEMAIN EMYU ? KUNAON NEER ?

Louis van Gaal rupanya sama kecewanya dengan banyak fans yang merasa bosan dengan gaya bermain Manchester United. Permainan membosankan United bahkan membuat seorang suporter tertidur di Old Trafford saat mereka menghadapi Sheffield United di Piala FA pada akhir pekan kemarin. Dan di pertandingan itu, United baru bisa memastikan kemenangan di menit terakhir lewat eksekusi penalti Wayne Rooney.

“Ada beberapa laga yang saya nikmati dan ada sejumlah laga di mana saya merasa sangat bosan atau marah karena kami tidak mampu membelah pertahanan tim lawan,” ujarnya dilansir goal. “Namun itulah sepakbola. Apakah kalian tahu bahwa kekhawatiran utama saya adalah pertahanan? Saya tidak mengkhawatirkan pertahanan melebihi penyerangan. Untuk saat ini kami kekurangan kreativitas dan kalian bisa melihatnya, namun mereka sudah bermain baik kemarin.”

Ieu rame lur: “PERANG” PSSI & KEMENPORA TIDAK ANGGEUS-ANGGEUS !!

Meski begitu, Van Gaal menyebut para suporter harusnya senang lantaran ia berhasil mempersembahkan dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. “Kalian harus bahagia sebagai fan Manchester United karena kami melaju ke putaran berikutnya [di Piala FA] dan kami telah memenangkan dua laga terakhir. Fans harus tahu bahwa kami tidak selalu bisa memainkan sepakbola yang fantastis. Dan hal itu juga terjadi beberapa waktu lalu. Saya meminta maaf, namun seperti itu adanya.”

Pada pertengahan ini, United diharuskan bertandang ke markas Newcastle United sebelum kemudian melawat ke Liverpool pada akhir pekan ini.

[socialpoll id=”2317579″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.