11 PAMAÉN TERBAIK VERSI FIFA ! ADAKAH JAGOAN ANJEUN ?

Selain memberikan penghargaan bagi individu, acara Ballon d’Or, Senin (11/1/2016) atau Selasa dinihari WIB juga menobatkan Tim Terbaik 2015 versi . Lalu siapa saja yang masuk dalam starting XI? Dalam pemain terbaik tahun ini tidak ada wakil dari Liga Premier Inggris. Sedangkan La Liga menjadi yang terbanyak dengan menyumbangkan delapan pemain.

Sementara dari Ligue 1, Serie A, dan Bundesliga mengirimkan satu wakilnya. Tentu sangat ironis karena Liga Inggris disebut-sebut sebagai kompetisi sepak bola paling menarik di dunia. Di posisi kiper ada nama Manuel Neuer. Ia berperan besar membawa Bayern Muenchen menjadi juara Bundesliga musim lalu.

Ieu rame lur: NGOPREK KOREK SAAT ISI BENSIN, MOBILNYA JADI KADURUK ! KARUNYA TEUING…

Di posisi bek terdapat Dani Alves, Thiago Silva, dan duo Real Madrid, Sergio Ramos, dan Marcelo. Menariknya tiga pemain tersebut yakni Alves, Silva, dan Marcelo merupakan penggawa timnas Brasil. Pada lini tengah terdapat dua nama dari La Liga dan satu nama dari Serie A. Paul Pogba mewakili Juventus, Luka Modric dari Real Madrid, dan Andres Iniesta dari Barcelona.

Sementara di lini depan diisi tiga nominator peraih Ballon d’Or 2015. Yakni Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar.

FIFA FIFPRO World XI (4-3-3)

FIFPRO 2015 1

Manuel Neuer; Thiago Shilva, Marcelo, Sergio Ramos, Dani Alves; Andres Iniesta, Luka Modric, Paul Pogba; Neymar, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo.

[socialpoll id=”2323135″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.