PANITIA MENGHARAPKAN PERSIB NGILUAN PWKP !!

Keikutsertaan dalam beberapa turnamen yang digelar pada tahun ini masih dipertanyakan. PT. Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi belum memberikan keterangan persnya terkait langkah tersebut. Salah satu yang mempertanyakan dan menanti keputusan itu adalah Panitia (PWKP) Mereka mengharapakan bisa ikut serta karena berstatus sebagai juara bertahan.

“Kami rasa memang begitu, tapi selaku juara bertahan Persib sejatinya ikut meski mengirim tim lapis dua. Itu karena tim tersebut juara bertahan,” ujar Suardi Junir, ketua panitia penyelenggara yang juga Kadispora Padang, Selasa (12/1/2016).

Ieu Rame Lur : M. Ridwan cs Tadinya Erek Pensiun di Persib, Tapi….!!!

Piala Wali Kota Padang akan bergulir mulai 14 hingga 20 Februari di Stadion H. Agus Salim, Padang, diikuti sebanyak enam klub. Pelaksanaan tersebut tentunya berbenturan dengan Piala Gubernur Kaltim (PGK) yang dilaksanakan mulai 6 sampai 6 Maret 2016 diikuti 12 klub. Persib sendiri dikabarkan lebih tertarik mengikuti PGK dibanding PWKP.

Untuk peserta Piala Wali Kota Padang, hingga Selasa (12/1/2016) kembali mengalami perubahan. Lima klub dipastikan ambil bagian, yakni PSP Padang, Semen Padang, Surabaya United, Gresik United, dan PS TNI. “Sebenarnya ada dua tim lagi yang menyatakan keinginan untuk ikut, yaitu Persis Solo dan Pro Duta. Namun, penambahan kontestan baru bisa dilakukan jika sudah ada sponsor tambahan,” jelas Suardi. (.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2320701″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.