RONALDO SIEUN MEMAKAI NOMOR 7 DI EMYU ! EH, KUNAON ?

Bintang Real , Cristiano mengaku sempat ketakutan saat dirinya mengetahui akan dianugrahi nomor punggung tujuh ketika awal bergabung dengan Manchester United 2033 silam.  datang dari Sporting Lisbon dengan harga £12.2 juta. Bahkan, manajer United saat itu, Sir Alex memaksanya untuk mengenakan nomor ‘legenda’ United tersebut.

Awalnya bintang asal Portugal itu sempat menolak, namun Ferguson berhasil meyakinkannya untuk mengemban tanggung jawab memakai nomor yang sudah melegenda di Old Trafford. “Ketika pertama tiba di United, saya meminta nomor 28 tapi manajer berkata lain dan meminta saya mengenakan nomor tujuh,” ungkap Ronaldo.

Ieu rame lur: BALLON D’OR 2015 LAIN NU TERAKHIR KEUR MESSI ! MASIH BELUM PUAS !

“Saya sempat takut karena saya tahu nomor itu dikenakan Beckham sebelumnya. Namun saya mengambil tantangan dan sejak saat itu menjadi nomor keberuntungan saya. Saya banyak memenangkan segala hal di dunia sepakbola dengan nomor tersebut.”

Ronaldo sempat memakai nomor punggung sembilan saat pertama bergabung dengan Real Madrid pada 2009 lalu, karena nomor favoritnya masih menjadi milik Raul Gonzalez sebelum hengkang.

[socialpoll id=”2323351″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.