MESSI JEUNG RONALDO MILIH SAHA DI BALLON D’OR ? TENJO DISINI !

Dengan tambahan satu lagi penghargaan Ballon d’Or, Lionel telah meraih penghargaan pemain terbaik dunia tersebut sebanyak lima kali. mengungguli dua kompetitornya yakni Cristiano dan dengan suara kemenangan mutlak.

Bintang Barcelona dan Argentina itu meraup 41,33 persen vote, sementara Ronaldo sang jagoan Real Madrid mengantungi 27,76 persen, dan sebanyak 7,86 persen dari total suara jatuh kepada Neymar, notabene rekan seklub Messi. Meninjau performanya di lapangan dan pencapaian fantastisnya bersama Blaugrana sepanjang tahun lalu, kemenangan La Pulga tak perlu disangsikan.

Ieu rame lur: IEU PENILAIAN LENGKAP BALLON D’OR 2015 ! MESSI MEUNANG 41% !

Namun, sementara ia dipilih oleh mayoritas juri, menarik kiranya menelusuri siapa yang dipilih oleh Messi sendiri, dan juga Ronaldo. Para pemilih adalah pelatih dan kapten tim nasional, serta seorang jurnalis dari semua negara anggota FIFA. Karena Messi adalah kapten Argentina dan Ronaldo juga memangku jabatan serupa di skuat Portugal, mereka memiliki hak suara. Berdasarkan hasil detail voting yang dirilis FIFA dan bisa Anda temukan di sini, kedua megabintang dunia tersebut menghindari memilih satu sama lain. Lantaran tidak boleh memberikan suara untuk diri sendiri, keduanya lebih menjatuhkan pilihan kepada rekan setim.

Untuk tempat pertama, Messi memilih Luis Suarez, diikuti Neymar, dan terakhir Andres Iniesta. Sementara secara berturut-turut Karim Benzema, James Rodriguez, serta Gareth Bale menjadi pilihan Ronaldo. Neymar, yang memegang ban kapten Brasil, memberikan vote kepada Messi, Suarez, dan Ivan Rakitic. Perlu diketahui bahwa slot pertama menghasilkan lima poin untuk nomine yang disebut, tempat kedua berharga tiga poin, dan terakhir satu poin.

[socialpoll id=”2323075″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.