BARSA RÉK MENAMBAH STRIKER DEUI ! RÉK DAFTAR MOAL BRAYY ?

Messi, , dan , adalah paling mematikan menurut beberapa kalangan. Namun, Pelatih Barcelona, Luis Enrique tak lantas puas dengan hanya memiliki ketiga tersebut. Entrenador asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya masih ingin menambah satu orang lagi pada jendela bursa transfer musim dingin ini.

Trisula maut yang kemudian dikenal dengan kependekan MSN berkontribusi besar melalui 122 gol mereka dalam sukses Blaugrana mengklaim treble winners musim lalu, ditambah gelar Piala Super Eropa dan terakhir Piala Dunia Antarklub yang menjadi penutup manis di 2015. Aleix Vidal dan Arda Turan juga sudah ditambahkan ke skuat menyusul berakhirnya periode sanksi transfer klub, tapi Luis Enrique masih mengintip kans memboyong striker lagi.

Ieu rame lur: IEU PENILAIAN LENGKAP BALLON D’OR 2015 ! MESSI MEUNANG 41% !

Jelang duel leg kedua melawan Espanyol di Copa del Rey, Luis Enrique ditanya area yang mesti diperkuat untuk sisa musim ini. “Saya tak tahu bagaimana menjawabnya, tapi ini pertanyaan yang sangat bagus,” jawab pria yang baru saja dinobatkan sebagai pelatih terbaik 2015 dalam penghargaan Ballon d’Or awal pekan ini.

“Saat ini, mungkin lini depan. Jika kami membawa pemain tambahan – itu mungkin area kunci. Tapi akan menyenangkan menambah pemain di semua area.” Namun, eks gelandang Real Madrid dan Barca menyatakan tidak mudah memboyong pemain anyar pada jendela transfer Januari. “Justru lebih sulit saat musim dingin, tak ada yang mau kehilangan pemain penting.

[socialpoll id=”2323075”]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.