INNALILLAHI.. TULANG EKOR BUDAK IEU MIRING 45 DERAJAT ! HAYU BANTUAN LUR !

Bocah berusia 4 tahun, Muhammad Digta, terpaksa harus tidak bisa menikmati masa kecilnya seperti anak-anak normal lainnya. Sejak lahir 2 Juni 2011 lalu, anak laki-laki yang akrab disapa Dafa tersebut mengidap kelainan pada organ tubuh. Menurut diagnosis sementara dari dokter, Dafa menderita kelainan gangguan pergerakan usus (Hisprung).

Akibat kelainan itu, tulang ekor Dafa miring 45 derajat. Bagian sarafnya terjepit dari tulang leher sampai ke tulang ekor. Karena itu, Dafa hanya mampu tidur dan duduk saja setiap hari. Penderitaan Dafa bertambah setelah ia juga mengalami pembengkakan jantung. “Sering nangis, susah buang air besar. Udah sebulan ini, kasih pencahar enggak keluar,” keluh sang ibu, Dian, di Ruang Kemuning RS Gunungjati Cirebon, Selasa 12 Januari 2016.

Ieu rame lur: IWAN MEMENTEUN SOLUSI PEMERINTAH TIDAK MUJARAB !!

Dian mengatakan, untuk duduk saja, Dafa memerlukan bantuan. Bahkan, Dafa juga harus dibantu ibunda saat ingin mengubah posisi tidurnya ke posisi miring. Beban Dian sebagai orangtua semakin berat karena dirinya tidak lagi memiliki biaya operasi sebagai jalan kesembuhan buah hatinya. Sejauh ini, Dafa dan ibundanya hidup tidak menetap. Tapi, Dian tetap berharap agar putranya itu bisa sembuh 100%.

Sakit yang diderita Dafa menuai banyak perhatian publik. Satu per satu bantuan datang memotivasi kesembuhan Dafa dan sang ibunda. “Untuk saat ini, yang akan lebih ditangani oleh pihak rumah sakit adalah soal pencernaan. Selanjutnya, penyakit lainnya yang diderita Digta,” ucap Dian.

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.