UWOOOW ! LAMBORGHINI SPESIAL IEU LUDES TERJUAL !

Ulang tahun ke-100, Ferucio Lamborgini merilis sebuah edisi spesial untuk merayakannya. Dan kabarnya, tersebut ludes terjual!

Adalah Lamborghini Centenario. yang punya mesin V12 ini hanya diproduksi 40 unit. Untuk uraiannya, 20 coupe dan 20 convertible. Menyoal harga, pabrikan ‘jet darat’ Italia ini mematok harga 1,64 pound sterling atau sekitar Rp 33 miliar. Untuk mengenang sang pendiri Lamborghini yang lahir 28 April 1916 silam, CEO Stephan Winkelmann tentunya menyiapkan sesuatu yang wah pada Centenario. Adapun, yang dibangun berbasis Aventador ini bakal pamer di Geneva Motor Show, yang dihelat Maret nanti.

Ieu rame lur: MALING INI DIPAKSA MENELEG 40 SISIR CAU ! KUNAON TAH ?!

Mesin V12 berkapasitas 6,5 liter dikatakan mampu memproduksi tenaga 770 Tk. Tenaga disalurkan melalui tranmsisi dual-cluth otomatis tujuh percepatan ke seluruh roda. Kabarnya, Centenario LP770-4 mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 2,7 detik, dengan kecepatan tertinggi hingga 350 km/jam.

Sebagai edisi spesial, Centenario bakal mengepas teknologi tercanggih yang dimiliki Lamborghini. Tak luput, mobil ini juga dikemas dengan mesin berperforma, bobot rendah, aerodinamikan, dan kontrol sasis. “Ini pertama kalinya kami menyematkan banyak fitur pada model spesial,” imbuh Bos R&D Lamborghini Maurizio Reggiani.

[socialpoll id=”2323371″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.