JANDA KURT COBAIN BUKA GEBRAKAN FESYEN ANYAR

Kami menjual barang-barang rock star tahun ’90-an saya, dan menciptakannya lagi dalam konteks yang lebih modern, dan beberapa barang baru juga,” katanya seperti dilaporkan oleh NY Daily News. adalah selebriti pertama yang berkolaborasi dengan Nasty Girl dalam lini . “Saya tidak dapat memikirkan orang lain yang lebih ikonik, dan dia benar-benar seseorang yang namanya cocok untuk semua jenis produk, jadi rasanya sangat spesial,” kata Sophia Amoruso yang memulai bisnis Nasty Gal pada 2006.

Courtney Love kembali meramaikan indsutri fesyen dengan membawa nuansa era ’90-an. The Queen of Grunge memperkenalkan lini fesyen terbarunya yang berkolaborasi dengan ritel fesyen Nasty Gal. Kolaborasi ini melahirkan merek fesyen Love, Courtney. Love, Courtney memiliki item-item retro yang populer pada era ’90-an. Seperti, babydoll dress,peasant dress, dan stiletto hitam, yang sempat Courtney populerkan dua dekade lalu saat grup band rock yang dia gawangi berada di popularitas.

Koleksi terbaru label fesyen ini juga memiliki berbagai koleksi slip dress dan tutu hitam yang sangat penting untuk lemari para perempuan muda berjiwa pemberontak. Mungkin pakaian yang paling dicari adalah beragam pakaian dalam tipis hitam yang seksi. Label Love, Courtney menawarkan bermacam-macam gaya pakaian dalam, termasuk atasan, celana dalam, dan gaun sutra.

Tenjo oge Lurr.. (KYLIE JENNER GEMAR PINJEM BAJU TANPA IJIN | WEEHH..)

Roker berusia 51 tahun ini menggandeng Nasty Girl untuk memasarkan 18 item koleksi barunya. Rencananya koleksi terbaru Love, Courtney mulai dijual website dan serta di toko ritelnya di Los Angeles pada 14 Januari ini. Meskipun mayoritas produk fesyen, yang harganya berkisar US$48 atau sekitar Rp665 ribu sampai US$148 atau sekitar Rp2 juta, merupakan cerminan gaya ikonik Courtney. Namun janda mendiang Kurt Cobain tersebut berjanji jika separuh item fesyennya disesuaikan dengan gaya penampilan terkini.

Pakaian yang dikenakan Courtney adalah salah satu fesyen paling berpengaruh pada eranya. Busana babydoll, gaya berbusana klasik Courtney, tata rias, serta lipstik merahnya menginspirasi para penggemar serta rekan-rekan sesama artis. Courtney Love tampaknya senang melihat orang lain menyontek gayanya. Kecuali, jika orang tersebut adalah desainer yang tidak memberikan kredit atau balas jasa finansial. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”2323461″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.