MANTAN PAMAÈN TIMNAS U-19 IEU DITAWAR KU KLEUB SINGAPURA!

Gelandang Barito Putera Paulo Sitanggang mengaku akan mengikuti seleksi bersama klub liga Singapura (S-League) Warriors FC untuk musim 2016 setelah diajak agen pemain. Paulo sebelumnya sempat memperkuat Bali United Pusam di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Usai Bali United tersingkir, Paulo belum memiliki agenda, mengingat Barito Putera juga masih vakum dari kegiatan akibat kisruh persepakbolaan .

Dengan kondisi seperti itu, Paulo pun diajak agen pemain untuk menjalani trial bersama Warriors FC. Pemain berusia 20 tahun ini menyambut tawaran tersebut, dan direncanakan bertolak ke Singapura paling lambat pekan depan. “Kalau saya sih mintanya antara tanggal 17 dan 18 Januari bergabungnya,” ungkap Paulo dilansir suratkabar Metro Banjar dilansir goal.

Ieu rame lur: TAH IEU CENAH SKENARIO PENGAMANAN PERSIB VS PBR !

Paulo hingga saat ini masih terikat kontrak dengan Barito Putera hingga 2017. Kendati demikian, manajemen Barito Putera tidak keberatan melepas Paulo berkarier di Singapura. “Ya, Paulo memang diminta Warriors FC Singapura, dan kami merestuinya. Paulo bergabung untuk uji coba dulu. Warriors FC memang sedang mencari pemain gelandang berkarakter [seperti] Paulo. Kalau tidak jadi, nanti Paulo kembali ke Barito Putera,” jelas asisten manajer Barito Putera Syarifuddin.

Syarifuddin menambahkan, manajemen memberikan dua opsi kepada Paulo terkait kelanjutan kariernya, yakni dikontrak Warriors FC secara permanen, atau berstatus pinjaman. “Ternyata opsi kedua yang dipilih. Tapi kalau Barito Putera membutuhkan, Paulo harus kembali,” tegas Syarifuddin.

[socialpoll id=”2322353″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.