RESMI: AS ROMA MECAT RUDI GARCIA !

AS  akhirnya resmi mendepak Rudi Garcia dari kursi kepelatihan usai serentetan hasil buruk di semua ajang dalam beberapa bulan terakhir.

Seperti yang diketahui, Giallorossi telah tersingkir dari Coppa setelah kalah adu penalti dari Spezia dan hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan Serie A terakhir sehingga kans meraih Scudetto semakin tipis. Di Liga Champions, Roma juga sempat meraih hasil memalukan meski berhasil lolos ke fase gugur, yaitu dibantai Barcelona 6-1 di Olimpico.

Ieu rame lur: EH.. BALOTELLI OSOK NGIIHAN SAPATU PEMAIN LAIN !

Rudi Garcia (lahir di Nemours, 20 Februari 1964; umur 51 tahun) adalah seorang manajer sepakbola asal Perancisyang merupakan mantan pemain sepakbola yang kala itu berposisi sebagai gelandang.

Pada 12 Juni 2013, Presiden AS Roma James Pallotta mengumumkan bahwa Rudi Garcia telah ditunjuk manajer baru AS Roma. Dalam konferensi pers nya dia mengatakan “Anda tidak dapat mengatakan tidak ketika AS Roma memanggil. Satu-satunya penyesalan yang saya miliki adalah saya tidak dapat mengatakan selamat tinggal kepada suporter Lille usai tahun-tahun yang sukses[2]. Dalam awal kariernya bersama AS Roma, ia berhasil memenangkan sepuluh pertandingan pertama berturut-turut termasuk menang 2-0 dalam laga derby melawan Lazio dan menang telak 3-0 atas Inter Milan.

[socialpoll id=”2321828″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.