CEO MAHAKA NGADUKUNG SEMEN PADANG DI PJS !

CEO Sports and Entertainment, Abdulgani, berharap Semen Padang bisa melaju ke babak final Piala Jenderal Sudirman. Hal tersebut diutarakannya lewat laman facebook miliknya. Pria yang pernah menjadi jurnalis tersebut diberi lukisan Wedha’s Pop Art Potrait (WPAP) oleh salah satu suporter Kabau Sirah. Ia pun mengucapkan terima kasih atas hadiah yang dikasihkan itu.

“Hebatnya sepak bola kita. Ada Marah, kesal dan sebel. Sometimes kita boleh tidak sepakat, tapi persahabatan tetap dikedepankan. Salute. Ini hadiah WPAP saya dari salah satu penggemar Semen Padang. Terima Kasih, semoga Semen Padang maju ke Final Piala Jenderal Sudirman,” tulis Hasani.

Ieu rame lur: CEUK MAHAKA, MEREKA GEUS BOGA NOMINASI SUPORTER TERBAIK ! SIAPA YAH KIRA-KIRA ?

Ketika dikonfirmasi dari hal tersebut, pria asal Aceh mengatakan tidak mempunyai maksud apapun. Hal tersebut hanya ungkapan rasa senangnya mendapatkan lukisan yang dirasanya sangat bagus. “Orang memberi hadiah ke saya sah-sah saja dan saya berdoa agar Semen Padang ke final. Itu ucapan saya secara personal saja, tidak mempunyai maksud lainnya,” ujar Hasani, Rabu (13/1/2016) dilansir bola.com.

Pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman akhir pekan lalu, Semen Padang takluk 0-2 dari Pusamania Borneo FC. Di leg kedua yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (16/1/2016) mereka harus menang minimal dengan tiga gol agar bisa melaju ke partai puncak.

[socialpoll id=”2320500″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.