INNALILLAHI.. PELATIH PRA PON JATENG TERBARING KOMA !

Pelatih Tim Pra Jateng, Firmandoyo masih dalam kondisi koma setelah mengalami kecelakaan pada Sabtu (9/1/2016) di Gunung Pati, Ungaran. Saat ini, Firmandoyo dirawat di Rumah Sakit Kariadi, Semarang.

Kondisi pelatih yang mempersembahkan medali perunggu bagi tim Jateng pada PON Riau 2012 ini makin menurun. Pelatih yang akrab dipanggil Yoyok dirawat di Ruang Rajawali A Lantai 1 RS Kariadi Semarang. Menurut penuturan Johar Lin Eng, Ketua Asprov PSSI Jateng, Firmandoyo saat musibah terjadi sedang dalam perjalanan pulang dari Magelang ke rumahnya di Pasadena, Semarang.

Ieu rame lur: KUSABAB INI, MOAL AYA DEUI BALLON D’OR UNTUK RONALDO !

“Dia meninggalkan para pemain yang sedang TC di Magelang, karena ingin beli sepatu baru di Semarang. Sepatu lamanya sudah rusak. Sebenarnya teman-teman sudah menyarankan agar naik mobil, tapi dia tetap ngotot pakai sepeda motor. Saya tak percaya saat dapat berita musibah itu,” ungkap Johar Lin Eng.

Menurut asisten pelatih Pra PON Jateng Anjar Jambore, Senin (11/1/2016), usai kecelakaan itu, dirinya sempat komunikasi lewat telepon seluler dengan mantan pelatih PSIS Semarang itu. “Saat itu Mas Firman bilang jahitan di kepalanya akan dilepas dokter. Suaranya jelas dan terdengar tak ada keluhan. Saya senang mendengar berita itu. Tapi, setelah itu saya dapat kabar kalau kondisinya menurun. Kabar dari keluarganya, ada penggumpalan darah di kepala bagian belakang. Penyumbatan itu yang membuat Mas Firman tak sadar hingga sekarang,” tutur Anjar Jambore yang mengajak jajaran tim mulai pelatih, ofisial, hingga pemain dari pemusatan latihan tim di Magelang ke RS Kariadi Semarang, Rabu (13/1/2016) sore.

[socialpoll id=”2321497″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.