STRIKER CHELSEA AMBEK ! NENGGEUL TEMBOK SAMPAI BERLUBANG!

Chelsea bermain imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion, Kamis (14/1) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, Penyerang , Diego dikabarkan meninju tembok lorong pemain hingga berlubang.

Manajer Chelsea, Guus Hiddink sendiri mengkonfirmasi bahwa penyerang asal Spanyol tersebut melakukannya dan menerangkan bahwa hal tersebut hanya ungkupan frustrasi sang penyerang. Costa sendiri tidak mampu mencatatkan namanya di papan skor dan menunjukkan rasa frustrasinya dengan berteriak pada wasit Roger East begitu laga disudahi.

Ieu rame lur: CUPLIKAN: HUJAN GENEP GOL LIVERPOOL JEUNG ARSENAL !

Hiddink membenarkan soal tinjuan Costa di tembok lorong pemain yang mengakibatkan lubang. Adapun itu semua terjadi setelah ia digiring staf Chelsea untuk pergi meninggalkan lapangan. “Sebuah lubang di tembok lorong pemain? Kami bisa memperbaiki itu dengan mudah, itu bukan masalah,” demikian Hiddink dilansir goal.

“Dia [Costa] merupakan sosok emosional dan saya sangat menyukainya. Jika Anda memaksa para pemain, itu sulit untuk bertahan di Liga Primer. Namun jika Anda harus mengontrol mereka, itu jauh lebih baik.”

[socialpoll id=”2318734″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.