STRIKER TERBAIK MENURUT MESSI ! SAHA CENAH ?

Striker , Lionel mengaku sulit untuk menjawab siapa penyerang terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Pemain yang baru saja meraih gelar Ballon d’or yang kelima baginya ini mengakui semua mantan tandemnya di lini depan yang punya kualitas tinggi, baik di Barcelona ataupun di timnas Argentina.

Ieu rame lur: MESSI MEUNANG PENGHARGAAN DEUI ! PENGHARGAAN NAON TAH ?

Secara bijak, ia lantas memilih berujar bahwa tandemnya di Barca kini, Luis , merupakan penyerang murni terbaik saat ini. “Sulit untuk membandingkan dia [] dengan semua penyerang yang pernah bermain dengan saya,” tutur Messi, seperti dikutip ESPN FC dilansir goal.

“Ada begitu banyak. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Suarez adalah penyerang yang terbaik pada permainan saat ini. Adalah kenikmatan untuk bermain bersamanya. Kami juga memiliki hubungan yang sangat baik di luar lapangan dan saya sangat senang bisa berbagi segalanya dengan dia,” tandasnya.

Luis Alberto Suárez Díaz (pengucapan bahasa Spanyol: [ˈlwis ˈswaɾes] lahir di Salto, Uruguay, 24 Januari 1987; umur 28 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Uruguay yang bermain di posisi untuk klub FC Barcelona Dia juga anggota tim nasional Uruguay.  Pada 23 Juni 2013, Suarez menjadi pemain Uruguay sepanjang masa untuk rekor pencetak gol dengan 35 gol. Pada Desember 2013, Suárez masuk peringkat yang dirilis The Guardian sebagai pesepakbola kesembilan terbaik di dunia.

[socialpoll id=”2323075″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.