ARSENAL RÉK MENCOKOT DUA BINTANG INTER IEU !

Arsenal dikabarkan tertarik memboyong Mauro dan Marcelo , demikian seperti diklaim agen super asal Italia. The Gunners sudah dikaitkan dengan kepindahan Brozovic di bursa transfer Januari kali ini. Pemuda 23 tahun itu, yang untuk sementara tengah menjalani musim pinjaman di dari Dinamo Zagreb, telah mengemas 14 penampilan di Serie A musim ini.

Sementara Icardi telah mengemas delapan gol dari 16 penampilannya di Serie A sejauh ini, dan agen asal Italia bernama Vincenzo Morabito meyakini bisa memperkuat skuatnya dengan signifikan pada bulan ini mengingat mereka adalah penantang gelar Liga Primer.

Ieu rame lur: EH, DITENGGOROKANNYA AYA SISIR ! NAHA BISA ?!

Ketika ditanya apakah Arsenal tertarik pada Icardi dan Brozovic, Morabito dalam keterangannya kepada Corriere dello Sport dilansir goal mengatakan: “Ya, terlebih pada Brozovic.

“Mungkin sesuatu akan terjadi karena Wenger merasa bahwa ini mungkin merupakan kesempatan terbaik mereka untuk memenangkan Liga Primer.”

Mauro Emanuel Icardi Rivero (lahir di Rosario, Argentina, 19 Februari 1993; umur 22 tahun) adalah seorang pemain sepak bolaberkewarganegaraan Argentina yang bermain untuk klub Internazionale biasa bermain pada posisi penyerang. Icardi memulai karier juniornya di klub Vecindario dan Barcelona kemudian memulai karier seniornya di klub Sampdoria.

Marcelo Brozović (lahir di Zagreb, 16 November 1992; umur 23 tahun) adalah seorang pemain sepak bolaberkewarganegaraan Kroasia yang bermain untuk klub Internazionale sebagai pemain pinjaman dari Dinamo Zagrebbiasa bermain pada posisi gelandang.

Brozović memulai karier juniornya di klub Hrvatski Dragovoljac kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Sempat bergabung dengan Lokomotiva pada tahun 2011 sebelum pada tahun 2012 bergabung dengan Dinamo Zagreb.

[socialpoll id=”2318158″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.