SALAH SAHIJI KORBAN BOM DI JAKARTA ADALAH STAF AHLI PBB !

Ledakan yang terjadi di kawasan , Pusat, Kamis (14/1/2016) siang WIB memakan korban. Dua di antaranya adalah warga negara asing, salah satunya diketahui bernama Johan Kieft. Menurut Facebook dan Twitter kolega Johan, membenarkan bahwa bahwa ia adalah salah satu korban penembakan insiden ledakan Sarinah.

Salah satu akun Facebook Fitrian Ardiansyah menuliskan bahwa salah satu koleganya menjadi korban penembakan dalam serangan bom di Sarinah. “Benar, Johan Kieft adalah WNA korban penembakan di ledakan Sarinah,” kata Fitrian yang juga Country Director IDH-Sustainable Trade Initiative kepada Liputan6.com pada Kamis (14/1/2016).

Ieu rame lur: LEDAKAN BOM DI JAKARTA, #PRAYFORJAKARTA JADI PERHATIAN DUNIA !

“Pak Johan merupakan staf ahli . Beliau adalah Head of Green Economy Unit, UNORCID. Hingga saat ini kabar beliau masih simpang siur, kita berharap semoga beliau baik-baik saja,” tambah Fitrian. Johan menurut koleganya yang lain adalah seorang Indonesianis sejati, ahli lingkungan yang mumpuni. Warga negara Belanda itu telah lama bekerja di Indonesia dan telah memiliki KITAS.

“Kami ada pekerjaan dari tanggal 8 Oktober lalu, dan rencananya akan ada perhelatan besar tanggal 20-21 Januari nanti. Yang terbaik untuk Pak Johan,” tutup Fitrian.

[socialpoll id=”2323684″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.