KUSABAB LEDAKAN BOM, JAKARTA RESMI SIAGA HIJI !

6 Ledakan terjadi di depan Starbucks, dekat pusat perbelanjaan , Pusat. Kejadian yang terjadi pada pukul 10.00 WIB itu berasal dari sebuah rakitan.

6 ledakan di depan starbucks pusat perbelanjaan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat berasal dari sebuah bom rakitan dengan sasaran pihak kepolisian,” isi surat edaran dari Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Ieu rame lur: TEROR JAKARTA ! POLISI MEMÈMÈNTA MASYARAKAT TENANG !!

Karena teror ini, kondisi Jakarta dinyatakan berstatus Siaga I. Status ini diberlakukan sejak pukul 11.00 WIB tadi. Kondisi ini berlangsung hingga waktu yang belum ditentukan. “Terhitung mulai hari Kamis tanggal 14 Januari 2016 pukul 11.00 WIB, status kesiapsiagaan seluruh jajaran Polda Metro Jaya dinyatakan dalam status Siaga I sampai ada ketentuan lebih lanjut.

Starbucks merupakan salah satu tempat para pelaku teror berada. Seperti dilansir liputan6, keadaan kedai kopi asal Amerika itu hampir seluruh kacanya pecah. Pecahan kaca terlihat jatuh berserakan ke halaman parkir. Meja-meja yang biasa tersusun rapi kini berantakan. Sejumlah masih berjaga di depan Starbucks. Semua korban yang berada di Starbucks pun sudah dievakuasi. Namun belum diketahui keberadaan para pelaku.

[socialpoll id=”2323684″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.