RUSSO: BAKAL AYA PERGANTIAN BEBERAPA ANGGOTA FILM ‘AVENGERS’

Ini adalah sebuah perputaran. Beberapa baru di fase 4 akan menonjol dan mungkin beberapa tidak akan ada lagi. Kita lihat bagaimana hal ini akan bermain, tetapi kalian harus memperlakukan setiap karakter dengan hormat,” ujar Joe , Salah satu Sutradara .

Dilansir Hollywood Reporter, penggemar Avengers jangan kaget oleh pernyataan terbaru sutradara Joe dan Anthony Russo.  oleh sebab beberapa anggota Avengers dikabarkan akan hengkang, digantikan oleh beberapa pemeran pendukung lainnya. Pernyataan tersebut dikeluarkan Russo bersaudara saat sesi tanya jawab di Wizard World New Orleans Comic Convention.

Melihat film Avengers terakhir, Age of Ultron, jejeran geng pahlawan super tersebut memang mengalami perubahan. Dalam film berikutnya, Avengers: Infinity War Part I, Russo akan lebih menonjolkan karakter tersebut dan menjadikannya sebagai anggota tetap Avengers. Russo mengaku akan menarik beberapa pemain yang “secara potensial belum memiliki cerita mereka sendiri.”

Tenjo oge Lurr.. (YAYAN RUHIAN PILEM INDONESIA BISA IMBANGI “STAR WARS”)

Joe, dan Anthony Russo adalah kakak beradik yang bekerja sama dalam pembuatan film Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War. Film Avengers selanjutnya akan ditayangkan dalam dua bagian terpisah. Menurut Comic BookAvengers: The Infinity War Part I dijadwalkan akan rilis pada 4 Mei 2018, sementara Avengers: The Infinity War Part II menyusul pada 3 Mei 2019. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id) 

[socialpoll id=”2323984″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.