KARDASHIAN: SUKA TIPE ATLIT?

 

Sejak pertengahan tahun lalu, tengah berpacaran dengan pemain Houston Rockets, James Harden (26). Apakah ini menjadi tipe yang disukai? “Mungkin. Maksud saya, terutama karena saya sekarang atletis, jadi saya suka atlet. Saya orangnya aktif,” kata dalam wawancara dengan Howard Stern yang dilansir Yahoo Sport. Adik Kim Kardashian ini mengaku bertemu Harden sekitar sebelan setelah ulang tahun ke-38 Kanye West, yang adalah kakak iparnya, pada Juni 2015.

 

2

 

“Saya sebenarnya tidak pergi (menonton pertandingan),” kata Kardashian sambil tertawa. “Kim mengadakan pesta ulang tahun untuk Kanye di Staples Center dan kami diundang, dan juga semua teman Kanye, serta beberapa atlet . Jadi, saya bertemu dia di sana,” ujar Kardashian tentang pertemuannya dengan Harden.

Tenjo oge Lurr..  (WANITA IEU BAYAR 139 JUTA MEH SARUA JEUNG BOKONGNA KIM KARDASHIAN | HAYYAAAHH..)

 

1

 

Pada Agustus 2015, Kardashian menggelar pesta ulang tahun ke-26 Harden di sebuah kapal pesiar di Marina del Rey, California. Mereka berpisah dengannya, oleh sebab Kardashian harus menemani , mantan Suaminya, yang juga atlet pemain Basket, yang koma selama empat hari setelah ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada. Adapun  dan Kardashian menikah pada 27 September 2009. Keduanya sudah menandatangani surat cerai pada Oktober Juli 2015, tetapi percereaian mereka belum mendapat persetujuan akhir dari pengadilan. (Bobotoh.id/BBS/Juara.net)

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.