FILM TAUSIYAH CINTA MULAI MÉNTAS DI BIOSKOP LURR..

Minggu ini, Film produksi Bedasinema Pictures melenggang di . Tausiyah Cinta didukung oleh Irwansyah, Peggy Melati, Meyda Sefira, Igo Ilham, Rendy Herpy, Ressa Rere dan Hamas Syahid. “Penayangan perdana film Tausiyah Cinta disambut antusiasme yang begitu tinggi oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Eksekutif Produser film ini, Izrahul Haq, dalam rilis yang dikirimkan baru-baru ini, dikutip Liputan6.com.

“Kami mohon agar masyarakat yang menantikan film-film ini di kota lain untuk bersabar. Kami sedang melobi pihak bioskop untuk terus membuka layar di kota-kota lainnya” Izrahul menambahkan. Tingginya animo penonton tak lepas dari strategi promosi yang diusung buat film ini. Sebelum edar di bioskop, Izrahul rajin menggelar nonton bareng di beberapa kota. Dengan begitu, makin banyak orang yang penasaran terhadap film ini.

Tenjo oge Lurr.. (10 VIDEO MUSIK INDONESIA TERBAIK 2015 PERSI ROLLING STONE (Bag. 1) | TENJO LURR..)

Tausiyah Cinta berkisah tentang perjalanan batin seorang manusia mencari jati diri. Tak hanya dibumbui intrik percintaan, film ini juga sarat nilai-nilai dakwah karena menekankan hubungan manusia dengan sang pencipta. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2324053″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.