CUPLIKAN: ARSENAL MENGLAWAN STOKE BERAKHIR KACA PANON !

Arsenal gagal mengalahkan tuan rumah Stoke City, namun hasil imbang kacamata di Britannia Stadium, Minggu (17/1) cukup untuk membawa pasukan Arsene Wenger kembali ke puncak tabel Liga Primer Inggris.

Tambahan satu poin membuat The Gunners menyamai nilai Leicester City, yang sebelumnya mengambil alih tampuk pimpinan klasemen usai bermain 1-1 kontra Aston Villa, tetapi raksasa London Utara berhak ada di atas dengan keunggulan selisih gol. (Bobotoh.id/RF)

Ieu rame lur: ARSENAL RÉK MENCOKOT DUA BINTANG INTER IEU !

Berikut cuplikan pertandingannya:

Liga Utama Inggris (bahasa Inggris: Premier League), sebelumnya disebut dengan F.A. Premier League adalah sebuah kompetisi liga sepak bola profesional di Inggris yang merupakan kompetisi antar klub kasta tertinggi di negara Inggris.

Saat ini mendapat dukungan sponsor dari Barclays Bank sehingga nama resminya menjadi Barclays Premier League. Di luar Inggris Raya biasa disebut dengan English Premier League.

Sebelum dibentuk Premier League pada tahun 1992, kompetisi liga sepak bola profesional tingkat tertinggi di Inggrisadalah Liga Sepak Bola Divisi Pertama (bahasa Inggris: Football League First Division). Menjelang akhir musim 1991-92, beberapa klub sepak bola teratas memisahkan diri dari liga sepak bola setelah membuat kesepakatan-kesepakatan menguntungkan dengan stasiun televisi. Pada tanggal 20 Februari 1992 dibentuk format kompetisi baru dengan namaFA Premier League dengan jumlah anggota sebanyak 22 klub pada musim pertama.

[socialpoll id=”2318158″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.